Indeks Berita » Detail Berita

PILKADES SERENTAK DILAKSANAKAN DI KRESEK

Senin, 01 Juli 2013

Danramil 12-Kresek bersama Muspika Kec. Kresek pengamanan Pilkades.

Komandan Koramil 12-Kresek Kapten Inf Trisnoto membagi habis anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang tersebar diwilayah Koramil 12-Kresek Kodim 0506/Tgr Minggu (30/6).
    Hal tersebut dilakukan Danramil 12-Kresek dikarenakan di dua Kecamatan wilayah Koramil Kresek melakisanakan Pilkades serentak. Danramil-12/Kresek sendiri (Kapten Trisnoto), bersama Babinsa Ds. Kedung (Serda M. Kariri & Serda Sumarna) Koramil 12/Kresek Juga dihadiri oleh Camat Gunung Kaler (Hendrajat, SE) Kapolsek Kresek (Hadi Sucipto, SH) beserta Anggota  melaksanakan memantau kegiatan Pilkades Ds. Kedung, Kec. Gunung Kaler mulai pukul 07.00 s/d pukul 15.00, di Lapangan SD Negeri Kedung I Ds. Kedung, Kec. Gunung Kaler, adapun pelaksanaan Pilkades tersebut di ikuti 3 calon yang dimenangkan oleh Bpk. Durahman nomor urut 2 Warna Bendera BIRU memperoleh  1.590 suara.
    Sementara di Ds. Koper  dengan Babinsanya Sertu Pujo Hartono dan Serda Nurwahyudi, melaksanakan pengamanan Pilkades yang dimenangkan Bpk. SurgawiI nomor urut 3 dengan warna bendera merah memperoleh  1.178 suara dari 3.372 orang jumlah suara.
        Sedangkan Bamin Komsos Koramil 12/Kresek Pelda Samsudi beserta Babinsa Ds. Kemuning Kopka Sutoyo dan Koptu M. Nurdin melaksanakan pengamanan Pilkades di Desa Kemuning Kec. Kresek, Kab. Tangerang.  Yang di ikuti 7 calon Kades Ds. Kemuning dengan pemenangnya Bpk. Murad, dengan nomor urut 1 warna bendera merah memperoleh 2.150 suara dari 6.961 suara.
        Bati Tuud Koramil 12/Kresek Peltu Eko Priyanto, Bamin Bhakti TNI Pelda Grief Alberth beserta Babinsa Ds. Tamiang Serda Haerul Prabudin melaksanakan pengamanan Pilkades di Desa Taming Kec. Gunung Kaler, Kab. Tangerang.  Dengan pemenangnya Bpk. H. Dahlan (H. Gelang), memperoleh 1,831 suara dari 6.075 suara yang diperebutkan.
        Danramil 12/Kresek beserta unsur Muspika Kec. Kresek dan Kec. Gunung Kaler bersyukur karena kegiatan tersebut terselenggara sampai selesai dalam keadaan tertib lancar dan aman. (Lukman Staf Ramil-12 / Perem)

A A A