Indeks Berita » Detail Berita

PANGDAM JAYA/JAYAKARTA MEMBUKA GELADI POSKO I KOREM 052/WIJAYAKRAMA

Selasa, 06 November 2012

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis membacakan amanatnya pada Upacara pembukaan Gladi Posko-1 Korem 052/Wkr.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis menegaskan, bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan Latihan Geladi Posko 1 ini adalah untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam menghadapi setiap tugas yang diberikan Komando. Latihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para staf komando di satuan dalam proses pengambilan keputusan, sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan secara optimal.
Penegasan tersebut disampaikan  Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis saat membuka Geladi Posko 1 tingkat Korem TA. 2012, dalam upacara pembukaan geladi  dilapangan apel Makorem 052/Wijayakrama Jln. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang, Selasa (06/11).
Lebih lanjut Pangdam mengatakan, sasaran yang hendak dicapai dalam latihan Geladi Posko 1 ini adalah Komandan dan Staf memahami dan mampu dalam melaksanakan prosedur hubungan Komandan dan Staf dengan benar, mampu melaksanakan koordinasi dengan aparat terkait serta mampu mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dalam menhadapi persoalan di lapangan. 
Hadir pada upacara pembukaan tersebut, Kasdam Jaya Brigjen TNI Agung Risdhianto, Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Sarum, Paahli Pangdam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalakdam Jaya, Danrindam Jaya dan bertidak sebagai Danup pada upacara pembukaan geladi Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Kav Dani W. (Penrem 052)

A A A